Satlantas Pati Sosialisasi Operasi Patuh Candi, Bagi Coklat ke Masyarakat

SAMIN-NEWS.com, PATI – Satlantas Polresta Pati melaksanakan sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024 kepada masyarakat, Selasa (16/7/2024). Sosialisasi tersebut dilakukan di berbagai sudut kota hingga menyasar masyarakat luas.

Kegiatan tersebut menyasar di beberapa sudut Pati, mulai dari Pasar Puri Baru hingga Terminal Kembangjoyo Pati.
Sejumlah pengendara yang melintas kaget saat dihentikan petugas gabungan dari Satlantas Polresta Pati, Samsat Pati serta dari perwakilan Jasa Raharja Cabang Pati. Tetapi ternyata masyarakat diimbau agar tertib berlalu lintas seiring saat ini tengah dilakukan Operasi Patuh Candi 2024.

Dalam kesempatan itu petugas juga memberikan hadiah kepada pengguna jalan yakni berupa coklat, makanan dan minuman ringan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri mengatakan aksi humanis oleh petugas ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menaati aturan lalu lintas.

“Pengguna jalan yang tertib dalam berlalu lintas dapat rewards dalam bentuk souvenir berupa coklat, minuman, hingga makanan ringan,” jelas Kasat Lantas.

Operasi Patuh Candi 2024 digelar selama dua pekan dimulai dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024. Baik itu saat ada operasi maupun tidak ada, masyarakat diharapkan tetap harus tertib berlalu lintas baik kelengkapan surat kendaraan, SIM hingga patuh pada rambu-rambu.

Dirinya berharap melalui operasi yang dilakukan ini dapat meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat tidak patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Selain memberikan coklat dan makanan ringan, petugas juga memberikan leaflet atau selebaran terkait dengan cash program diskon pajak kendaraan spesial untung 4x lipat.

Previous post Kokok Optimis Maju jadi Ketua KONI Pati
Next post Ratusan Karyawan PT Sejin Diduga Keracunan

Tinggalkan Balasan

Social profiles