Melalui Aklamasi Soetarto Onthresa Menjadi Ketua terpilih Koni Periode 2024-2029

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, dilaksanakan di ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati, pada kamis (1/8/2024).

Dalam acara MUSORKAB KONI Kabupaten Pati dihadiri oleh Pj Bupati Pati yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Dinparpora) Rekso Suhartono, dan di hadiri oleh Bambang Raharjo sebagai Wakil Bidang Organisasi Koni Propinsi Jawa Tengah, Ketua Koni Kab Pati H.Mustamaji beserta jajaran pengurus dan perwakilan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Pati sehingga MUSORKAB dinyatakan sah atau memenuhi kuorum.

Sudah barang tentu Ketua KONI Kabupaten Pati Periode 2020 – 2024 H.Mustamaji, dalam sambutannya menyampaikan perjalananya selama dia menjabat Ketua Koni hingga masa kepemimpinannya berakhirnya.

“Mustamaji mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Pati atas kerjasama yang selama ini baik, sehingga Kabupaten Pati di Pekan Olahraga Tingkat Propinsi ( Porprop) kemarin memperoleh prestasi yang sangat baik dan mampu menduduki 4 besar di tingkat Jawa Tengah, semua itu tidak terlepas dari peran serta dukungan dari semua pihak serta peran pengurus maupun atlet dan pelatih di masing-masing cabor” ungkap Mustamaji.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati Rekso Suhartono mendukung peningkatan prestasi atlet-atlet olahraga Kabupaten Pati dan sekaligus memberikan apresiasi atas perjuangan pengurus dan atlet yang telah menorehkan prestasi di kejuaraan ditingkat daerah maupun Nasional.

“MUSORKAB KONI dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dan pembinaan perkembangan olahraga di Kabupaten Pati supaya dapat meningkatkan prestasi, sehingga dapat membawa nama Kabupaten Pati ditingkat Nasional bahkan ketingkat Internasional di bidang olahraga. Harapan kami KONI menjadi semakin lebih baik sehingga dapat melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi,” jelas Rekso Suhartono.

Soetarto Onthresa (Kokok) selaku Ketua terpilih Koni Periode 2024-2029 adapun agenda MUSORKAB yaitu pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pati dimana hanya ada satu calon tunggal, yang maju sebagai ketua KONI yaitu Soetarto Onthrsa (Kokok). Dalam Sidang MUSORKAB dimana jika hanya ada calon tunggal maka keputusan akan diambil secara Aklamasi, dan hasil sidang MUSORKAB memutuskan memilih Kokok sebagai calon terpilih periode 2024 – 2029 menggantikan H.Mustamaji yang telah slesai menjalankan tugasnya periode 2020-2024.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Kandang Ayam di Kayen Terbakar, Pemilik Merugi hingga Rp 2 M
Next post Pria di Kayen Ditemukan Tewas di Sungai Silugonggo
Social profiles