DPRD Pati Gelar Paripurna, Ini Agendanya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati menggelar rapat paripurna bersama dengan Pj Bupati Pati Sujarwanto Dwiatmoko, anggota dewan hingga OPD di lingkungan Pemkab Pati, Jumat (23/8/2024).

Ada sejumlah agenda dalam rapat bersama tersebut. Di antaranya penyampaian laporan hasil evaluasi gubernur Jawa Tengah Raperda RPJPD 2025-2045, penyampaian pandangan fraksi terhadap Raperda tentang perubahan APBD 2024.

Kemudian penetapan Raperda tentang Perlindungan Pemberdayaan Pelaku Usaha Perikanan dan Pergaraman menjadi Raperda prakarsa DPRD Kabupaten Pati.

“Berikutnya ada rapat pandangan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pati terhadap Raperda Perubahan APBD tahun anggaran 2024 yang dibacakan secara kolektif oleh saudari Yeti kristiani,” ujar Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin.

Di samping itu, pada kesempatan rapat paripurna kali ini disampaikan juga terkait dengan penjelasan dari Komisi B selaku prakarsa Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Pelaku Usaha Perikanan dan Pergaraman menjadi Raperda prakarsa DPRD Kabupaten Pati.

Di akhir sesi, kemudian dilakukan penandatanganan bersama terkait Raperda tersebut antara pimpinan DPRD Kabupaten Pati beserta Pj Bupati Pati Sujarwanto Dwiatmoko yang didampingi Sekretaris Daerah Jumani. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Pati Dukung Upaya Pelestarian Budaya
Next post DPRD Pati Dorong Pemkab Intensifkan Promosi Gaet Investor
Social profiles