Pimpinan Dewan Pesan Beda Pilihan Tidak Picu Permusuhan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada tinggal hanya beberapa bulan lagi dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Semakin dekat waktunya, suhunya juga semakin memanas terasa.

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Pati mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan ketertiban. Jangan sampai berbeda pilihan justru memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat.

“Pilkada 2024 bisa berjalan dengan baik. Sudah biasa berbeda pilihan. Silahkan mendukung A, B, C. Namun terpenting masih dalam batas wajar,” ungkap Wakil Ketua I Joni Kurnianto yang ditulis Senin (26/8/2024).

Dirinya mengingatkan para pendukung tidak fanatik terhadap calon pilihannya. Sebab jika sudah fanatik maka besar kemungkinan akan menimbulkan permusuhan terhadap sesama warga.

Dia juga berharap siapa pun yang nantinya jadi bupati, maka dapat membawa perubahan besar di Bumi Mina Tani. Pembangunan meningkat, semakin maju serta kesejahteraan meningkat.

“Berbeda pilihan suatu hal biasa namun masyarakat jangan gampang marah akhirnya bermusuhan. Terpenting tentunya bagi siapa saja yang nanti terpilih menjadi bupati bisa membawa Kabupaten Pati yang lebih baik,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Dewan Dukung Penyaluran BLT DBHCHT
Next post Ketua DPRD Optimis Pendapatan Daerah Tetap Tinggi
Social profiles