Pemuda di Sukolilo Dikeroyok hingga Tewas, Polisi: Korban Sempat Bleyer Motor di Pasar Malam

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dua pemuda menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang di lokasi pasar malam Desa Kedungwinong, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati pada Kamis (12/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Korban tewas yaitu Damas Adi Prasetyo (22) warga Desa/Kecamatan Sukolilo mengalami luka pengeroyokan serta ditusuk. Sedangkan korban lainnya Helmi Saputra (23) asal Desa/Kecamatan Sukolilo mengalami luka-luka.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sahlan menyebut sebelum kejadian itu, kedua korban awalnya mengunjungi pasar malam di Kedungwinong. Saat di lokasi kejadian motornya digeber-geber.

Warga yang saat itu di lokasi mendengar geberan tersebut merasa gemas hingga naik pitam langsung kemudian mengeroyok keduanya.

“Itu anak Sukolilo main ke (pasar malam) lapangan Kedungwinong bleyer-bleyer lalu tersinggung, langsung dikeroyok,” jelasnya.

Damas mengalami luka tusuk dan kondisinya terkapar bersimbah darah. Sementara Helmi mengalami luka-luka setelah berhasil kabur dari pengeroyokan dan kini dirawat di Puskesmas Sukolilo.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin mengungkapkan bekerjasama dengan pihak Dokkes Polda Jawa Tengah selanjutnya jenazah Damas ini akan dilakukan autopsi.

“Saudara Helmi Saputra mendapat perawatan medis atas luka yang diderita. Sedangkan Untuk jenazah Damas Adi Prasetyo akan dilakukan autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng,” paparnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemerintah Larang Alih Fungsi Area Persawahan
Next post Peristiwa Berdarah di Pasar Malam Sukolilo, Begini Kronologinya
Social profiles