Bolo Jagong Deklarasi Dukung Wahyu-Suharyono di Pilkada Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Relawan Bolo Jagong mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Wahyu Indriyanto dan Suharyono sebagai kandidat kuat maju Pilkada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pati periode 2024-2029 pada Rabu (18/9/2024).

Dalam balutan konsep yang sangat sederhana, puluhan relawan menyatakan dukungannya dan berdo’a tertuju pada Wahyu dan Suharyono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati.

Anggota Bolo Jagong ini menyebar dari seluruh Kabupaten Pati, diantaranya adalah Kecamatan Dukuhseti, Tayu, Margoyoso, Wedarijaksa, Margorejo, Gabus, Tambakromo dan Sukolilo.

Koordinator Bolo Jagong, Anang Yudiastanto mengatakan perkumpulan ini dibentuk sebagai grup dan wadah komunikasi berbagai elemen masyarakat dan dari berbagai macam profesi.

“Saya paham, saya tahu, dan saya juga mengerti visi dan misi dari Mas Wahyu dan Bapak Siharyono, oleh karena itu kami menyatakan dukungan penuh kepada beliau berdua,” katanya.

Dikatakan tujuan utama dari Bolo Jagong adalah ingin berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan demokrasi di Kabupaten Pati yang akan punya gawe besar di tahun 2024 ini dengan mendukung pasangan Wahyu-Suharyono.

Lebih lanjut kata Anang perkumpulan Bolo Agung nantinya juga akan selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam tim sukses dari masing DAPIL. Sehingga ia berharap baik Bolo Agung maupun relawan lain semakin solid.

“Harapan ke depan tim ini semakin solid karena tersebar di berbgai kecamatan di Kabupaten Pati. Kami otimis bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wahyu Indriyanto dan Suharyono akan menang dalam perolehan suara di Kabupaten Pati,” tandasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Satpol PP Catat Kasus Kebakaran Capai 100 Lebih
Social profiles