Konsolidasi Pemenangan, Paslon Budi-Novi Sambangi Gabus

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasangan Calon atau Paslon Budiyono dan Novi Eko Yulianto (Budi-Novi) melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024. Kali ini keduanya pun menyambangi Kecamatan Gabus, Kamis (26/9/2024).

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Budiyono dan Novi Eko Yulianto. Keduanya diusung oleh koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Haji Gabus ini dengan agenda konsolidasi bersama tim kordes dan korlap untuk memenangkan pasangan Budi-Novi menjadi bupati dan wakil bupati Pati periode 2024-2029.

Dalam kesempatan itu ratusan peserta diajak salam metal 3 jari, yaitu sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Budi-Novi pada kontestasi Pilkada.

Ketua tim pemenangan pasangan Budi-Novi, Muslihan, mengatakan pada agenda konsolidasi bersama tim kordes dan korlap ini dalam rangka sosialisasi untuk mendukung keduanya menjadi bupati dan wakil bupati Pati periode 2024-2029.

“Saya sampaikan dalam konsolidasi ini, Pertama calon yang kita dukung calon kita yang pilih pak Budiyono dan wakilnya Novi Eko Yulianto. Nyoblos nomor urutnya 3. Biar tidak salah pilih,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan ada tiga tahapan dalam proses coblosan Pilkada yang benar. Ia meminta cara ini agar diingat dan diterapkan.

“Tata cara nyoblos nanti jenengan menerima surat. Di dalamnya ada tiga pasangan calon. Pertama kertas dibuka, kedua gambar didelok, nomor 3 dicoblos,” sebut Muslihan.

Previous post Pemkab Pati Tetapkan Tanggap Darurat Kekeringan 14 Hari 
Next post Pelaksanaan Pilkada, Kapolresta Pati: Semua Wilayah Saya Anggap Rawan

Tinggalkan Balasan

Social profiles