Paslon Sudewo-Chandra Gaet Dukungan di Gabus 

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasangan Calon Bupati Pati Sudewo bersama Calon Wakil Bupati Pati Risma Ardhi Chandra menggelar konsolidasi kordes dan korlap se-Kecamatan Gabus, Jumat (27/9/2024). Langkah ini dimaksudkan untuk memantapkan jalan menjadi pemimpin Kabupaten Pati.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan sejumlah partai pengusung Sudewo-Chandra, seperti dari Gerindra, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Gelora, PKN, Perindo. Lalu dari relawan hingga kordes dan korlap se-Kecamatan Gabus.

Ketua DPC Gerindra Pati Hardi mengajak warga Gabus untuk mendukung dan memilih Sudewo-Chandra. Karena sudah terbukti nyata memberi kontribusi bagi Kabupaten Pati.

“Karena Sudewo jelas programnya, sudah nyoto bedah rumah, perbaikan jalan, pembangunan, saluran irigasi sawah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Golkar Pati, Sri Endah Wahyuningati. Ia meminta setelah kegiatan ini kordes dan korlap untuk mengajak orang di sekitarnya memilih Calon Bupati Wakil Bupati Sudewo-Chandra.

Calon Bupati Pati Sudewo dinilai telah membuktikan pengabdiannya kepada Kabupatan Pati. Sebab selama menjabat sebagai anggota DPR RI telah berkontribusi bagi pembangunan di daerah.

“Pak Sudewo membuktikan cintanya ke Pati memberi bedah rumah, bahkan wc pun dipikirkan pak Sudewo. Sebelumnya enggak ada kan. Wes ono buktine, pilih nomor 1,” kata Risma Ardhi Chandra dalam sambutannya.

Sudewo mengajak kordes dan korlap Kecamatan Gabus untuk mendukung dirinya bersama Risma Ardhi Chandra di Pilkada Pati 2024. Ia meminta masyarakat untuk mendukung dan memilih wong Pati Kidul.

“Setelah ini kordes korlap bekerja bersungguh-sungguh, tetangganya saudaranya dipastikan untuk mendukung Sudewo-Chandra. Dipastikan Kecamatan Gabus memilih saya, ini kesempatan untuk memilih dari Pati Kidul. Saya minta all out mendukung Sudewo wong Pati Kidul,” mintanya.

Sudewo juga mengklaim mendapat suara sebesar 75 persen. Hal itu didasarkan pada hasil survei sebelum kegiatan konsolidasi. Oleh karena itu, dia meminta setelah kegiatan ini perolehan suara bisa meningkat di atas 80 persen.

Previous post DPRD Pati Segera Bentuk Pimpinan Definitif
Next post Panwascam Cluwak Selenggarakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif 

Tinggalkan Balasan

Social profiles