Konsolidasi Pemenangan Budiyono – Novi Eko Yulianto Kian Solid di Wilayah Tambakromo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Bertempat di Gedung Serbaguna PGRI Tambakromo, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati nomor urut 03 Budiono dan Novi Eko Yulianto menyapa ribuan warga Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati pada, Senin (30/9/2024).

Dalam konsolidasi pemenangan itu dihadiri oleh seluruh jajaran tinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) selaku partai pengusung.

Selaku ketua tim pemenangan Muslihan, menuturkan jika pihaknya optimistis bisa meraup suara sebanyak mungkin dari Kecamatan Tambakromo, Keyakinan ini semakin kuat dengan dukungan para ulama dan kiyai yang bersatu padu untuk memenangkan pasangan Budi – Novi.

“Hari ini adalah Konsolidasi untuk memenangkan pak Budiono dan Mas Novi sebagai bupati dan wakil bupati Pati periode 2024-2029,” kata Muslihan di hadapan ribuan massa yang hadir.

Dalam orasinya, Muslihan juga mengajak para pendukung untuk kompak mengajak seluruh kerabat dan tetangga untuk memilih pasangan nomor urut 03 tersebut.

“Salam metal! Menang total, Cara coblosnya, nomor 01 dibuka, 02 dilihat, dan 03 dicoblos,” serunya.
Hanya saja dalam konsolidasi tersebut, sang calon bupati yakni Budiono tidak bisa hadir, Dan diwakilkan oleh wakil Novi Eko Yulianto.

Mohon maaf untuk sore hari ini pak Budi tidak bisa hadir membersamai kita, Akan tetapi hal tersebut bukanlah masalah karena mas wakil ada disini,” tandasnya.

Previous post Panwascam Cluwak Selenggarakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif 
Next post Hari Ulang Tahun ATR BPN Kantah Kabupaten Pati Adakan Jalan Santai

Tinggalkan Balasan

Social profiles