PDI Perjuangan Pati Konsolidasi Menangkan Wahyu-Suharyono di Pilkada 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Wahyu Indriyanto-Suharyono.

Partai yang berlambang kepala banteng itu melakukan konsolidasi pertama di Gedung Haji jalan Pati-Kudus, Kecamatan/Kabupaten Pati, Sabtu (5/10/2024) siang. Mereka sepakat menangkan Wahyu-Suharyono paslon nomor urut 2.

Dalam kesempatan itu, Wahyu menyampaikan visi misinya untuk membangun Kabupaten Pati. Mulai peningkatan SDM, Pembangunan Infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hingga mengurangi kemiskinan.

“Saya dan pak Haryono ingin membangun dan melanjutkan program dari mantan Bupati Pati Haryanto yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Semoga saya dan pak Suharyano bisa diberikan amanah untuk memimpin dan melanjutkan program pembangunan di Pati,” kata Wahyu dalam sambutannya.

Sementara Haryono berkomitmen akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya adalah guru. Dia bersama Wahyu akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer mulai PAUD, SD, SMP, guru TPQ, Madrasah, hingga guru Madin.

“Insya Allah akan kami perhatikan kesejahteraannya. Dan pengasuh Ponpes termasuk honor takmir masjid dan musala, di samping akan meningkatkan honor RT dan RW,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua tim pemenangan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin. Ia menegaskan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati pasangan Wahyu dan Suharyono.

“Keluarga besar kader PDI Perjuangan tetap melu banteng, nek ora Wahyu-Suharyono, Andika-Hendika melenceng ya silahkan saja harus ceto. Wajib hukumnya memenangkan Wahyu-Suharyono, sanggup njih,” jelasnya.

Dirinya menegaskan memilih pemimpin itu harus punya niat untuk membangun daerah. Jangan hanya sekedar iming-iming dekengan pusat.

“Jadi semua keluarga besar PDIP harus pilih Wahyu-Suharyono, jangan sedikit-sedikit dekengan pusat, kita ini mau pilih pemimpin yang amanah dan bisa membangun daerah Pati,” tandas dia.

Previous post Petani Pundenrejo Gelar Aksi Tuntut Tanah Leluhur Dikembalikan
Next post Cabup Sudewo Janji Bangun Infrastruktur Sukolilo

Tinggalkan Balasan

Social profiles