Cabup Sudewo Janji Bangun Infrastruktur Sukolilo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Calon Bupati (Cabup) Pati Sudewo berjanji bakal intens membangun infrastruktur di Kabupaten Pati, terutama di Kecamatan Sukolilo ketika dirinya menjadi Bupati Pati. Hal ini ia sampaikan Konsolidasi Kordes-Korlap se-Kecamatan Sukolilo, Sabtu (5/10/2024).

Konsolidasi internal yang diselenggarakan di Slungkep rumah pribadinya itu untuk memenangkan pasangan Sudewo dan Risma Ardhi Chandra atau Sudewo-Chandra di Pilkada 2024.

“Infrastruktur jalan akan kami urus secara sungguh-sungguh, dalan kudu apik kabih,” janjinya di hadapan tim kordes dan korlap.

Sudewo mempunyai pikiran bahwa di tangan kordes dan korlap ia bakal menang. Dan Kabupaten Pati jika dipimpinnya akan lebih maju.

Menurut Paslon nomor urut 1 itu, pihaknya mendapat dekengan dari pemerintah pusat. Maka, hal ini merupakan suatu berkah bagi masyarakat Kabupaten Pati. Lantaran, hal itu akan mempercepat kemajuan dan pembangunan di daerah.

“Pati tidak akan mampu hanya mengandalkan uang Pati, hanya mengandalkan APBD Kabupaten. Kalau ingin maju cepat kemajuan harus mendapat dukungan dari pemerintah pusat,” jelasnya.

“Bupati mendapat dukungan pusat itu adalah berkah bagi rakyatnya, karena program pusat akan banyak mengalir di Pati yang merasakan rakyat Pati,” tambah Sudewo.

Dirinya juga mencontohkan jalan Sukolilo hingga perbatasan Kudus yang dicor beton saat ini telah mulus dan kuat. Hal itu, kata dia merupakan bukti program pusat dari Kementerian PUPR yang ia perjuangkan.

Kendati demikian pihaknya mengaku masih banyak jalan yang rusak, masih banyak yang perlu diperbaiki di Kabupaten Pati.

“Belum semua tertangani, masih banyak yang rusak masih harus diperbaiki tapi percaya saya jadi bupati semua infrastruktur jalan Sukolilo akan menjadi baik. Jalan Sukolilo-Prawoto akan ditangani,” tambahnya.

Dia berharap menang mutlak di wilayah Kecamatan Sukolilo harus mampu mencapai target 80 persen suara.
“Pati Kidul jangan beri liyane, sudah banyak bukti. Yang lain belum memberi apa-apa. Yang lain banyak tapi janji. Saya sudah banyak bedah rumah di Sukolilo, yang lain tidak ada,” jelasnya.

Previous post PDI Perjuangan Pati Konsolidasi Menangkan Wahyu-Suharyono di Pilkada 2024
Next post Pimpinan Definitif-Alat Kelengkapan DPRD Pati Belum Terbentuk

Tinggalkan Balasan

Social profiles