Pasangan Wahyu-Haryono Janji Bangun Infrastruktur hingga Tingkatkan Kesejahteraan Guru

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pati Wahyu Indriyanto dan Suharyono berjanji akan membangun infrastruktur jalan di Kabupaten Pati. Banyak jalan di daerah kondisinya yang rusak dan memprihatinkan. Pihaknya pun bakal memberi perhatian serius kondisi ini.

Hal ini ia ungkapkan dalam kegiatan konsolidasi DPC PDI Perjuangan Pati memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Andika-Hendi dan pasangan calon Bupati Pati Wahyu-Suharyono di Kayen, Selasa (8/10/2024).

“Jalan kabupaten jalan desa harus bagus semua. Sehingga pembangunan di wilayah Kabupaten Pati harus merata jangan sampai ada yang ketinggalan,” ucap Wahyu.

Kemudian, jika menjadi orang nomor satu di Pati pihaknya bakal melanjutkan program pembangunan apa yang telah dilakukan oleh Bupati sebelumnya, Haryanto. Kemudian mengentaskan kemiskinan, lantaran saat ini banyak saudara kita yang berada di garis kemiskinan.

Berikutnya beberapa hal yang ingin ditangani Wahyu-Suharyono adalah meningkatkan daya saing Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), meningkatkan dan memperluas home industri.

“Kami bersama bapak Haryono juga akan meningkatkan kemakmuran tenaga guru honorer mulai dari TK hingga SMP, akan kami tingkatkan. Lalu Guru madrasah, madin dan pengasuh pondok pesantren akan meningkatkan kesejahteraan,” paparnya.

“Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya dengan bapak Haryono meminta doa restu meminta dukungan, sehingga saya terpilih. Dan untuk memenangkan saya di tanggal 27 November,” sambung Wahyu.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengajak seluruh kader banteng untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024 yang damai.

Dia menegaskan memilih pemimpin berdasarkan sosok yaitu dengan track record atau rekam jejak yang bersih. Sosok pemimpin yang bersih tidak pernah tersandung dengan korupsi. Menurutnya, itu ada pada diri pasangan Wahyu-Suharyono.

“Saya pesen jangan takut untuk memilih. Karena calonnya ini bersih, tidak ada yang tesandung masalah dengan KPK,” paparnya.

“Hari ini untuk mendukung bapak Wahyu-Suharyono menjadi bupati wakil bupati Pati. Jangan usah takut diintimadisi, misale kades ita itu. Rekam dohno aku tak omongane. Intinya wong PDI harus berani,” pungkasnya.

Previous post Bertahap, Gedung Serbaguna Kalidoro Mulai Dibangun, Fondasi-Akses Jalan Disiapkan

Tinggalkan Balasan

Social profiles