Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Resmikan DPD Partai PSI Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pati diresmikan oleh putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pada Kamis (10/10/2024) siang.

Kaesang yang merupakan ketua umum PSI itu memberikan apresiasi atas berdirinya kantor DPD PSI di Kabupaten Pati ini. Serta ia mendorong ke depannya PSI lebih intens dekat kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan terbentuknya kantor ini membuat lebih semangat dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selamat dan sukses untuk PSI Pati dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” katanya di depan awak media.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyempatkan melakukan kampanye dengan mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti.

“Ayo kita semua bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut dua Ahmad Luthfi-Taj Yasin,” ajak Kaesang.


Di tempat sama, Ketua DPD PSI Kabupaten Pati, Hadi Sutrisno mengatakan bahwa keberadaan partai ini terbukti diterima bagi masyarakat Pati. Terlebih kedatangan Kaesang ke Bumi Mina Tani memompa semangat untuk Pati yang lebih maju.

“Mas Kaesang ke Pati telah memberi angin segar untuk PSI ke depan. Ini langkah nyata kehadiran PSI di Pati bawa kita siap berjuang untuk kabupaten Pati lebih baik lagi,” ungkapnya.

Previous post Ajukan Rp 1,5 M Lagi untuk Penataan Alun-alun Kembangjoyo

Tinggalkan Balasan

Social profiles