Kepulangan Jamaah Haji Asal Grobogan Diwarnai Tangis Haru

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Jamaah Haji asal Grobogan disambut kepulangannya oleh Bupati Sri Sumarni dengan rasa syukur pada Rabu, (5/7/2023).

Sebanyak delapan bus yang membawa 354 jemaah kloter 1 tiba di Pendapa Kabupaten Grobogan pada pukul 09.45. Sementara jemaah haji kloter 2 dijadwalkan tiba di Pendapa Kabupaten sekitar pukul 12.10 dan kloter 3 pukul 16.30.

“Alhamdulillah semua jemaah haji kompak saat menjalankan ibadah haji dan tidak ada kendala berarti. Seluruh jemaah haji tiba di Grobogan dalam keadaan sehat wal afiat,” ucap Bupati Sri dalam sambutannya.

Namun, terdapat jemaah haji bernama Khotiin (56) meninggal dunia dan disemayamkan di Mekah. Jemah haji tersebut merupakan kloter 1 asal Desa Saban Kecamatan Gubug

Diketahui bahwasanya saat Khotiin (56) berangkat ternyata tubuhnya dalam keadaan kurang sehat, dan sebelum meninggal Khotiin juga berkeinginan meninggal dunia di Mekah.

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kemenag Grobogan Rois Kamdani menambahkan Khotiin (56) yang meninggal dunia sudah dibadalkan.

“Jemaah almarhumah ibu khotiin lahir 4 juni 1967. Umurnya 56 tahun, jemaah kloter 1 rombongan 7 regu 25 nomor 5 asal saban RT 10 RW 2 Gubug,” ungkapnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Banner berisi kesepakatan warga Pundenrejo, Kecamatan Tayu dengan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pati dirusak oleh PT Laju Perdana Indah (LPI) Previous post Geram, Banner Kesepakatan Warga Pundenrejo-BPN Pati Dirusak PT LPI
Next post Avanza Tabrak Perempuan ODGJ Yang Tidur di Tengah Jalan Raya Depan Terminal Grobogan
Social profiles