Ali Ridho Daftar Balon Wakil Bupati ke 4 Partai

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ali Ridho mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2024. Untuk itu pihaknya mengunjungi sejumlah partai sebagai kendaraan pada Pilkada nanti.

Di antara partai politik yang dikunjungi pada Rabu (26/6/2024) yakni Partai Gerindra, Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai PPP. Dalam kunjungannya, pihaknya didampingi pendukung dan relawan.

Pria asal Juwana itu mengatakan akan mendampingi Sudewo sebagai Balon Bupati Pati periode 2024-2029. Ia mengaku mantap maju Pilkada Pati atas dukungan dari keluarga, masyarakat hingga para relawan.

“Mendaftarkan diri bakal calon wakil Bupati Pati, hari ini kami daftar ke partai politik untuk berdampingan dengan Sudewo,” ujarnya dihadapan wartawan di kantor DPD Nasdem.

Dikatakan bahwa dirinya juga akan mengambil formulir pendaftaran Balon Wakil Bupati Pati ke Partai Golkar dan Partai PKS.

Tekad bulat dirinya maju menjadi petinggi di daerah lantaran ingin memajukan Kabupaten Pati supaya menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan nantinya masyarakat Pati bisa mendukung saya berpasangan dengan pak Sudewo untuk ikut maju di Pilkada Pati,” harap Ali.

Kedatangan Ali Ridho beserta rombongan disambut para pimpinan partai masing-masing. Seperti Ali Mundir selaku Ketua DPD Nasdem Pati.

“Mas Ali Ridho hari ini datang ke kantor kami mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Pati berpasangan dengan Pak Sudewo,” jelasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post 3 Jemaah Haji Asal Pati Meninggal di Tanah Suci
Next post Polresta Pati Mulai Adakan Kegiatan Sambut Hari Bhayangkara
Social profiles