Kades di Pati Dukung Sudewo di Pilkada 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ratusan kepala desa (Kades) di Kabupaten Pati memberikan dukungan kepada Sudewo di Pilkada 2024. Deklarasi itu digelar di New Merdeka, Kamis (20/6/2024). Mereka mendukung Sudewo jadi Bupati Pati periode 2024-2029.

“Semua kepala desa secara spontan langsung memberikan dukungan. Mayoritas 85 persen kades di Pati mendukung Pak Sudewo jadi Bupati Pati,” kata salah satu kades, Pramono yang ikut hadir.

Menurutnya para kades di Pati mendukung Sudewo menjadi Bupati Pati lantaran dinilai sosoknya telah teruji. Yakni melalui program aspirasi DPR RI. Ia juga menyebut mayoritas desa di Pati telah menikmati program tersebut.

Dikatakan program tersebut di antaranya pembangunan jalan, bedah rumah, hingga jamban. Ia juga mengaku siap memenangkan Sudewo di Pilkada Pati mendatang.

Sudewo pun menyambut baik atas dukungan dari kepala desa di Pati tersebut. Menurutnya, dukungan itu sebagai langkah motivasi untuk membangun Pati lebih baik lagi. Dirinya mengaku saat ini sudah mengantongi dukungan dari tiga partai politik.

Dirinya menyebut ketiga partai yang mendukungnya itu antara lain Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Nasdem.

“Sedangkan partai yang masih komunikasi, yang Insyaallah akan segera terbit rekom juga itu adalah Partai Golkar, PPP, PKS,” bebernya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post 385 Kades di Pati Terima Perpanjangan Jabatan Jadi 8 Tahun
Next post Nobar Film Lafran, Sosok Teladan dari Pendiri HMI
Social profiles