Satlantas Polresta Pati Siapkan Layanan  Khusus Disabilitas Bagi  Pemohon SIM, Dan Hadiah  Bagi Wajib Pajak

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di Unit Reg. Ident, khususnya pelayanan di bidang SIM Samsat dan BPKB Satlantas Polres Pati terus berbenah.

Di bidang pelayanan SIM Satlantas Polresta Pati telah memfasilitasi kaum Disabilitas dimulai dari parkir khusus disabilitas, jalur khusus disabilitas, toilet khusus disabilitas, serta loket khusus untuk melayani pemohon SIM dari kalangan kaum difabel tersebut.

Menyadari akan keterbatasan kaum disabilitas maka dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polresta Pati telah menyiapkan petugas khusus duta pelayanan.

Sementara itu di bidang pelayanan STNK atau Samsat Satlantas Pati telah membuat terobosan, khususnya kepada para wajib pajak yang taat membayar pajak sesuai dengan waktu yang ditentukan diberikan apresiasi berupa pemberian coklat dan souvenir, ini dikandung maksud sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah tertib membayar pajak kendaraan bermotor mereka.

Ketua disabilitas Kabupaten Pati Joko Susiyono saat ditemui awak media di tempat pembuatan SIM Satpas Polresta Pati menyampaikan “Saya selaku ketua disabilitas Kabupaten Pati mewakili teman-teman penyandang difabel mengucapkan banyak terima kasih kepada Polresta Pati yang telah memberikan prioritas dan jalur khusus kepada kaum difabel, ini merupakan terobosan kreatif yang sangat dibutuhkan oleh teman-teman sebagai penyandang difabel, semoga pelayanan Satlantas Polres Pati kedepan menjadi semakin baik.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H. menyampaikan bahwa “Satlantas Polres Pati dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan terus berbenah diri, sehingga harapannya masyarakat Kabupaten Pati dapat terlayani dengan baik”, ujar Asfauri mengakhiri pembicaraannya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Pengeroyokan Sukolilo Disebut Imbas Tak Percayanya Masyarakat pada Aparat
Next post DPRD Pati Bahas Raperda Cagar Budaya
Social profiles