Banjir Dukungan, Koko Berpeluang Besar Pimpin KONI Pati

SAMIN-NEWS.com,PATI – Sutarto Oenthersa, berpeluang besar menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati menggantikan ketua sebelumnya Mustamaji. Pasalnya, hampir seluruh cabang olahraga (cabor) di Pati sudah memberikan dukungan untuknya saat acara ramah tamah yang dihelat di Rumah Makan Kembangjoyo, Pati Sabtu (13/7/2024).

Tidak hanya itu, Sutarto Oenthersa juga mendapat dukungan penuh dari tokoh-tokoh partai/legislatif yang saat ini menjadi ketua cabor yaitu dari PDIP, Demorat, Golkar, PPP, Gerindra, Nasdem dan PKS.

Dalam kegiatan tersebut, selain menyatakan dukungan pada politisi yang karib disapa Koko itu, para perwakilan cabor juga berdiskusi terkait kemajuan olahraga di Bumi Mina Tani ke depan.

Dari informasi yang dihimpun Info Jateng, kurang lebih ada 36 cabor yang hadir dan secara resmi menyerahkan dukunganya kepada Koko bakal calon ketua KONI Pati periode 2024-2028 mendatang.

“Hari ini kami mengumpulkan 49 cabor dan yang hadir ada 40 an alhamdulillah yang sudah resmi memberikan dukungan 36 cabor. Harapan kami jika terpilih jadi Ketua KONI Pati, komitmenya untuk memajukan cabor – cabor di Bumi Mina Tani,” ungkap Koko.

Lebih lanjut Koko juga menyampaikan, jika dirinya diamanahi menjadi Ketua KONI periode mendatang tidak akan banyak janji-janji tapi fokus pada bukti kinerja selama menjabat.

“Yang jelas lebih intensif bekerjasama dengan pengusaha-pengusaha di Pati. Juga bersinergi dengan baik dengan legislatif dan eksekutif untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pati,” imbuhnya.

Ditanya terkait persiapan pendaftaran, Koko mengaku baru hari Senin (15/7/2024) akan mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Kantor KONI Pati.

“Rencana Senin ambil formulir Selasa kami serahkan kembali. Semoga adanya dukungan ini semua proses berjalan dengan lancar. Hari Senin juga, teman-teman cabor yang hari ini berhalangan hadir akan memberikan dukungan ke kami,” tambahnya.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas kepercayaanya dan dukunganya dari teman-teman cabor. Semoga kedepan olahraga di Kabupaten Pati benar-benar lebih maju dan lebih berprestasi lagi,” sambungnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Reminder Pajak, Program UPPD-Polresta Pati Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Bayar Pajak
Next post Kirab Napak Tilas Ki Ageng Penjawi Kebangkitan Pati Jilid II Sukses Digelar
Social profiles