Hari Bhayangkara, Kodim Pati Beri Kejutan ke Polres

SAMIN-NEWS.com, PATI – Komandan Kodim (Dandim) 0718/Pati, Letkol Inf Jon Young Saragi memberikan kejutan istimewa ke Polresta Pati pada haru spesial di momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Kodim memberikan memberikan surprise kue tart sebagai simbolis untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 juni 2024 ini. Rombongan disambut oleh Wakapolresta Pati, AKBP Dandy Ario Yustiawan beserta PJU jajaran Polresta Pati.

“Dalam rangka hari ulang Tahun Bhayangkara ke 78 semoga Polri Presisi, semakin amanah dalam memberikan keadilan serta pelayanan bagi warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pati,” ucap Dandim.

Letkol Inf Jon Young Saragi, berharap ke depan Polri semakin solid dan menjaga sinergitas utamanya dalam menuju kedaulatan bangsa dan negara.

“Polri harus tegak lurus mengayomi, pelindung dan memberikan keadilan bagi masyarakat,” sambungnya.

Sementara Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan dari Kodim 0718/Pati ini. Dirinya juga menyampaikan sinergitas antara TNI- Polri semoga selalu terjalin rasa kekompakan dalam menuju indonesia emas 2045.

“Besar harapan kami adalah jadilah bijak dalam menjalankan amanah Polri Presisi dan TNI bersatu NKRI Harga Mati,” ungkap dia.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Meriah dan Penuh Kreativitas, SMPN 1 Sukolilo Adakan Gelar Karya P5
Next post Pemkab Pati Siapkan Rp 500 Juta Tangani Bencana Kekeringan, Apakah Cukup? Ini Penjelasannya
Social profiles