Kokok Optimis Maju jadi Ketua KONI Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sutarto Oenthersa atau akrab disapa Kokok optimis maju mendaftar sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Pati periode 2024-2028. Lantaran ia didukung hampir seluruh cabang olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Pati.

Kokok bersama dengan sejumlah perwakilan cabor dan pendukungnya tiba di kantor Koni sekitar pukul 13.30 WIB. Dirinya menyerahkan berkas pendaftaran sebagai persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pati.

Kokok mengatakan bahwa semua berkas persyaratan yang ditetapkan telah ia lengkapi. Begitu juga dengan syarat dukungan dari cabor juga telah ia bawa untuk diserahkan kepada pihak panitia.

“Kami hari ini datang ke kantor KONI Kabupaten Pati untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Semua sudah komplit, dari 49 cabor yang ada, saya menyerahkan 45 cabor berupa surat fisik dukungan sudah saya serahkan semuanya,” kata koko, Selasa (16/7/2024).

Dirinya menjadi orang pertama yang mendaftar sebagai calon Ketua KONI Kabupaten Pati. Olehnya dia berharap lantaran selain mengantongi dukungan puluhan pengurus cabor, ia juga mengaku mendapat dukungan dari rekannya di legislatif.

Koko menambah dirinya siap memajukan olahraga jika menjadi Ketua KONI Kabupaten Pati ke depannya. Ia mengaku akan menjalin sinergitas semua pihak baik eksekutif, legislatif dak tak terkecuali dari pengusaha.

Sementara Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Bakal Calon Ketua KONI Kabupaten Pati, Supar mengatakan pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pati mulai tanggal 10 hingga 17 Juli 2024.

“Kita buka pendaftaran mulai tanggal 10 sampai 17 Juli 2024. Hingga hari ini baru satu orang yang daftar, tapi masih ada waktu sampai besok. Kemudian masih ada beberapa verifikasi yang kita lakukan untuk proses selanjutnya,” terangnya.

Previous post Jumani Sebut Henggar masih Berpeluang jadi Pj Bupati Pati Lagi
Next post Satlantas Pati Sosialisasi Operasi Patuh Candi, Bagi Coklat ke Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Social profiles