Lapas dan KPU Pati Tandatangani Penyusunan Daftar Pemilih

SAMIN-NEWS.com, PATI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati menandatangani penyusunan daftar pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Lapas Pati menerima kunjungan lembaga penyelenggara pemilu itu pada Rabu (24/7/2024). Kedatangan rombongan KPU itu disambut oleh Kepala Lapas Pati, Febie Dwi Hartanto beserta jajaran.

Kunjungan dari KPU tersebut yakni melakukan rapat singkat serta penandatanganan pelayanan penyusunan Daftar Pemilih di Lokasi Khusus Lapas Pati pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Kepala Lapas, Febie Dwi Hartanto melalui humas Lapas Pati menyampaikan sinergitas yang terjalin ini dapat menjambatani hak pilih para warga binaan dan tahanan untuk memilih pemimpin kepala daerah.

“Semoga sinergitas ini dapat menjembatani hak pilih Warga Binaan dan Tahanan di Lapas Pati pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, serta bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun,” harapnya.

Selanjutnya, KPU Kabupaten Pati akan terus berkoordinasi secara intensif terkait pemuktahiran data WBP dan Tahanan dikarenakan data bisa berubah setiap waktu sesuai dengan masa pidananya di Lapas Pati.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post TMMD Tahap III Bakal Beton Jalan 1.1 KM di Pati
Next post Resah Kandang Ayam di Pemukiman Timbulkan Lalat dan Bau, Warga Tuntut Segera Ditutup
Social profiles