Lazisnu Jaken Beri Santunan ke 644 Yatim Piatu dan Dhuafa

SAMIN-NEWS.com, PATI – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Jaken menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Sebanyak 644 anak menerima santunan dari Lazisnu Jaken.

Santunan ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar berbagi keberkahan di bulan Muharram. Kegiatan tersebut digelar di Halaman Masjid Al-Mujajidin Dusun Timulo, Desa Boto Kecamatan Jaken, Pati, Minggu (21/7/2024). Ratusan yatim piatu dan dhuafa itu merasa senang telah diperhatikan dan diberi santunan.

Ketua Lazisnu Jaken, Zamahsari mengatakan kegiatan kali ini bekerjasama dengan Fatayat dan Muslimat Jaken. Selain santunan yatim piatu dan dhuafa, kegiatan ini juga diselenggarakan pengajian rutin anjangsana. Dia mengajak untuk semua pihak untuk peduli terhadap anak-anak yatim.

“Bulan Muharram adalah bulan hari raya bagi yatim. Jadi mari kita meriahkan dengan santunan bersama Lazisnu,” terang Zamahsari.

Lazisnu sebagai lembaga zakat infaq dan sedekah (ZIS) di bawah naungan NU terus berusaha menjaga dan istikomah hadir di tengah masyarakat. Salah satunya adalah melalui pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Diharapkan bantuan yang diberikan ini memberi manfaat serta berkah kepada masyarakat terutama anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Dinkes Sebut Hasil Lab Keluar Paling Banter Semingguan
Next post Bawaslu Pati Masifkan Patroli Kawal Hak Pilih, Sasar Wilayah Pinggiran
Social profiles