Sambangi Kodim Pati, Danrem Makutarama Pompa Semangat Prajurit

SAMIN-NEWS.com, PATI – Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Dina Ari Prasetya mengunjungi Kodim 0718/Pati, Senin (22/07/2024).

Rombongan Danrem Makutarama Kolonel Inf Ari Prasetya yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 Ny. Dina Ari Prasetya itu disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXIX Dim 0718 Ny. Silvia Jon Young Saragi.

“Kami ucapkan selamat datang Komandan Korem 073/Makutarama bersama ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro di Makodim Pati. Selanjutnya kami mohon petunjuk serta arahan dari Komandan, yang nantinya kami jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas,” kata Dandim.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menghindari segala macam bentuk pelanggaran dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Kepada seluruh jajaran agar melaksanakan arahan dan program unggulan Bapak KASAD, yakni TNI AD Manunggal Air, Ketahanan Pangan dan Menyatu dengan Alam,” ujar Danrem.

Dia berharap seluruh jajaran Korem 073/Makutarama untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan solid. Ia juga mengingatkan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan, dengan berolahraga minimal selama 30 menit dalam satu hari.

Danrem Kolonel Inf Ari Prasetya menyampaikan wilayah kabupaten Pati yang cukup luas dibanding dengan wilayah lain, mudah-mudahan apabila ada dinamika, tetapi harapannya tetap kondusif.

“Saya berpesan, sebentar lagi akan ada Pilkada serentak, netralitas TNI harus dijunjung tinggi, hindari pelanggaran anggota dan tetap semangat dalam setiap melaksanakan tugas,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post PDAM Pati Jamin Pelanggannya Tak Kekurangan Air Bersih saat Kemarau
Next post 2 Napi Lapas Pati Didaftarkan Kuliah Manajemen Universitas Perwira Purbalingga
Social profiles