Seorang Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kos Kutoharjo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos di Dukuh Ngipik Desa Kutoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati pada Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 22.30 WIB. Diketahui korban berinisial US (46) asal Kebonsawahan, Kecamatan, Pati.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin mengatakan mulanya kejadian itu diketahui oleh penjual kopi. Saat itu lingkungan kos mau dibersihkan, teapi di saat bersamaan justru mencium bau menyengat.

“Mau bersih-bersih, hendak membuang sampah, penjaga kos mencium bau yang tidak sedap, kemudian mencari sumber bau tersebut ternyata asalnya dari dalam kamar,” terang Kasat Reskrim, Kamis (25/7/2024).

Selanjutnya, penjaga kos mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban. Kemudian berusaha membuka pintu kamar dari sumber bau tersebut yang ternyata tidak terkunci.

“Penjaga kos selanjutnya masuk ke dalam kamar dan melihat bahwa korban saat itu sudah tergeletak dalam posisi terlentang di atas kamar tidur,” jelas dia.

Atas peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada ketua RT setempat lalu diteruskan kepada jajaran kepolisian Polsek Pati. Petugas gabungan dari kemudian melakukan olah TKP.

Kemudian dilakukan olah TKP oleh Petugas Satreskrim Polresta Pati dan Polsek Pati Kota serta terhadap Jenazah kemudian dilakukan Autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng.

Kasat Reskrim mengungkapkan bahwa korban tersebut dikatakan meninggal lantaran mempunyai riwayat sakit jantung.

“Hasil bahwa korban meninggal disebabkan karena penyakit jantung dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah diberikan kepada pihak keluarga,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Resah Kandang Ayam di Pemukiman Timbulkan Lalat dan Bau, Warga Tuntut Segera Ditutup
Next post Pembangunan Musala akan Dimulai Agustus
Social profiles