Ali Badrudin Harap Penyelenggara Pilkada Independen

SAMIN-NEWS.com, PATI – Ali Badrudin selaku Ketua Sementara DPRD Pati berharap besar terhadap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai proses demokrasi mampu menghasilkan pemimpin Kabupaten Pati yang amanah.

Pihaknya berharap pada KPU Pati dan Bawaslu Pati sebagai penyelenggara Pilkada dapat bersikap secara independen. Sehingga Pilkada mampu menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya.

“Tujuan dari Pilkada ini kan untuk memilih satu pemimpin yang mana menjadi nahkoda Kabupatan Pati menjadi lebih baik. Tentunya tidak terlepas untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pati,” terangnya.

Lebih lanjut, Ali mengimbau dan meyakini KPUD dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada dalam menjalankan tugasnya dapat netral dan independen.

“Kami berharap Bawaslu Pati benar-benar menjadi wasit yang baik berani tegas. Ketika misalkan ada satu paslon baik dari kami maupun yang lain melanggar aturan iya ditindak tegas,” harapnya.

Ali juga betul-betul yakin Pilkada yang berkualitas akan berdampak pada kemajuan dan berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati.

“Karena kami meyakini dengan menjadi wasit yang independen akan menghasilkan Pemilukada yang berkualitas. Dengan Pemilukada yang berkualitas nanti akan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pati,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pilkada Pati, Pasangan Wahyu-Suharyono Diusung 3 Parpol
Next post Wahyu-Suharyono Diusung PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Ali Badrudin: Kader Jangan Bangkang
Social profiles