Anggota DPRD yang Baru Ini Komitmen Bangun Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati yang baru dilantik, Jaza Khoerul Sofyan menegaskan komitmennya untuk membangun Pati yang lebih baik.

Terlebih pihaknya akan memprioritaskan di Dapil IV sebagai dapilnya yang meliputi Kecamatan Kecamatan Jaken, Jakenan, Pucakwangi dan Winong. Sebab pembangunan di wilayah ini kurang merata.

“Saya melihat di Dapil IV khususnya di sektor pertanian dan infrastruktur aspirasinya belum tersalurkan sepenuhnya,” terang dia yang ditulis Kamis (29/8/2024).

Menurut anggota DPRD masa jabatan tahun 2024-2029 dari partai Golkar ini infrastruktur Dapil IV kurang diperhatikan. Sehingga dia berharap nantinya pihaknya bisa masuk di Komisi C selaku komisi yang membidangi pembangunan infrastruktur.

Dirinya juga menyatakan komitmennya untuk mendukung pembangunan sektor pertanian. Sebab, katanya Golkar merupakan tempatnya banyak bantuan untuk sektor pertanian. Termasuk akan bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pusat sehingga pembangunan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bahkan ia sejauh ini telah turun ke lapangan membantu masyarakat yang membutuhkan air saat musim kemarau. Ia mengaku mempunyai truk tangki air bersih yang didroping ke desa-desa yang mengalami kekeringan.

“Untuk bantuan air bersih ini, truk tangki saya sudah mulai jalan untuk membantu desa-desa yang mengalami kekeringan. Karena itu sudah saya lakukan bertahun-tahun yang lalu. Bahkan, sudah lima tahun lebih,” tandasnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Sektor Ketenagakerjaan Diminta Difokuskan
Next post Pilkada Pati, Pasangan Wahyu-Suharyono Diusung 3 Parpol
Social profiles