Dewan Pati Beri Masukan terhadap Rancangan APBD Perubahan 2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberi masukan terhadap rancangan peraturan daerah atau Raperda Perubahan APBD Kabupaten Pati tahun anggaran 2024.

Salah satunya adalah dari fraksi Partai Demokrat. Partai berlambang mercy itu meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk terus berbenah meningkatkan pelayanan publik.

“Kami meminta Pemkab Pati untuk meningkatkan pelayanan dasar dan tata kelola, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah,” bunyi pandangan fraksi Demokrat.

Secara prinsip fraksi Demokrat mendukung untuk melanjutkan pembahasan perencanaan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan agar berjalan kondusif dan sesuai dengan yang ditargetkan.

Kemudian, Pemkab Pati juga diminta untuk mengembangkan perekonomian perdesaan. Terlebih desa merupakan unit pemerintahan di bawah yang tentu dengan potensinya masing-masing dapat dikembangkan untuk kesehatan warganya.

“Pemkab Pati juga diminta untuk menggerakkan serta meningkatkan sektor usaha kecil di perdesaan,” tambah fraksi Demokrat. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Pemkab Pati Diminta Tingkatkan Pembangunan Makro Ekonomi
Next post GMNI se-JATENG Konsolidasi di Pati: Menyiapkan Strategi untuk Konferda dan Memperkuat Soliditas Cabang
Social profiles