DPRD Laporkan Hasil Kerja Selama Periode 2019-2024

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati masa jabatan tahun 2019-2024 secara resmi telah berakhir pada saat pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih masa jabatan 2024-2029 pada tanggal 27 Agustus 2024.

Mantan ketua DPRD Pati periode sebelumnya Ali Badrudin mengatakan ada ratusan produk yang telah ia bentuk bersama dengan anggotanya beserta jajaran eksekutif.

“Sebagai pengemban amanat rakyat perlu kami sampaikan sebagai anggota DPRD selama masa jabatan 2019-2024 telah berhasil membentuk sejumlah 43 Perda termasuk prakarsa DPRD,” katanya.

Kemudian lanjut Ali DPRD juga menghasilkan produk keputusan sebanyak 131 keputusan DPRD.

Selain itu DPRD Pati juga telah melakukan berbagai kegiatan yaitu baik rapat internal, rapat dengan eksekutif maupun dengan masyarakat. Selanjutnya juga melakukan dialog reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat yang dikeluarkan dalam buku memori sebagai pertanggungjawaban.

Ia mengaku telah berupaya menjalankan tugas secara optimal sebagai wakil rakyat. Sehingga aspirasi daripada kalangan wong cilik bisa diserap dan diwujudkan dalam bentuk keputusan kebijakan pemerintah daerah.

“Telah berusaha melaksanakan tugas dan kewajibannya semaksimal mungkin dalam upaya mewujudkan aspirasi masyarakat,” sambungnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Harap Masalah GTT Bisa Terselesaikan
Next post DPRD Sampaikan Permohonan Maaf Semasa Menjabat
Social profiles