DPRD Pati Dorong Pemkab Intensifkan Promosi Gaet Investor

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melakukan promosi secara intensif untuk menggaet investor.

Anggota DPRD Pati, Haryono meyakini jika hal tersebut dilakukan secara masif maka calon investor tertarik menanamkan modalnya di Kabupaten Pati. Lantaran Pati mempunyai potensi yang strategis jika dikembangkan.

“Pemerintah Kabupaten Pati harus benar-benar melakukan promosi secara inten kepada investor. Supaya apa, nantinya mau menanamkan modalnya di sini,” ungkap dia.

Dengan begitu, calon investor optimis bahwa Pemkab Pati sebagai kabupatan yang ramah investasi. Hal itu juga sesuai dengan tagline ‘Pati Pro Investasi’. Banyak sektor di daerah cukup potensial untuk dikembangkan.

Menurut anggota dewan dari Komisi C ini upaya meningkatkan investasi juga harus didukung dengan kemudahan pelayanan perizinan oleh pemerintah daerah setempat. Tentu saja juga harus dibarengi dengan mengikuti ketentuan peraturan yang berlaku.

“Meningkatnya investasi di daerah, maka hal itu diharapkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati juga turut meningkat,” tandas Haryono. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Pati Gelar Paripurna, Ini Agendanya
Next post DPRD Jelaskan Alur Usul Prakarsa Raperda Perlindungan Perikanan dan Pergaraman
Social profiles