Hari Jadi Pati, Ketua DPRD Harap Masyarakat Semakin Makmur

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kabupaten Pati memperingati hari jadi ke-701. Di usianya yang semakin matang itu berbagai persoalan dan dinamika telah banyak dilalui. Hal ini menjadi pelajaran berharga untuk esok hari demi membawa Kabupaten Pati yang lebih maju.

Usia yang sudah cukup tua ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin masyarakat Kabupaten Pati semakin makmur. Kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

“Masyarakat Kabupaten Pati bertambah makmur, adem ayem. Pati tetap damai dan sejahtera. Kuncinya itu, harapan kami,” harap Ketua DPRD.

Dirinya juga menyinggung banyak persoalan telah menimpa Kabupaten Pati beberapa waktu lalu hingga membuat stigma negatif. Kejadian-kejadian tersebut diharapkan tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Karena beberapa minggu yang lalu kita ditimpa isu yang tidak baik. Dengan hari jadi Kabupaten Pati yang ke-701, Kabupaten Pati akan menjadi lebih baik,” doanya.

Momen perayaan kali ini menjadi pengingat bahwa para pendahulu telah menanamkan tonggak sejarah yang perlu untuk diteruskan.

Para pendahulu telah memberi pondasi kuat di berbagai sektor sektor. Kendati demikian, ia berkomitmen legislasi dan eksekutif untuk terus meningkatkan berbagai sektor demi kemajuan daerah. Di antaranya yang perlu diperhatikan adalah pertanian.

“Menurut saya tentunya sektor yang perlu ditingkatkan adalah pertanian karena Pati Bumi Mina Tani, sektor pendidikan,” ungkap pria asal Kayen tersebut. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Pati Minta Sektor Kesehatan Diperhatikan
Next post Ali Dorong Pemkab Pati Naikkan PAD Tembus Rp 500 M
Social profiles