Ini Harapan Ketua DPRD pada Pj Bupati Pati Baru

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sujarwanto Dwiatmoko secara resmi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Pati yang baru. Dia dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Tengah pada Sabtu 10 Agustus 2024 di Semarang.

Sujarwanto yang saat ini sebagai Asisten Perekonomian, dan Pembangunan menggantikan Pj Bupati Pati sebelumnya yaitu Kepala Dinas Perhubungan Henggar Budi Anggoro.

“Saya sampaikan selamat kepada pak Sujarwanto menjadi Pj Bupati Pati yang telah diberikan amanah dari Kemendagri melalui Pj Gubernur Jateng,” ujar Ketua DPRD Pati Ali Badruddin usai memimpin paripurna belum lama ini.

Masa jabatan Sujarwanto di Pati sebagai Pj hingga nanti ketika Kabupaten Pati dijabat oleh bupati secara definitif. Waktu yang cukup singkat untuk memimpin suatu daerah.

Tetapi, pria asal Kayen ini berharap kepada Sujarwanto mampu mengemban amanah serta menjalankan tugasnya dengan dedikasi yang penuh tanggung jawab membawa perubahan signifikan kepada daerah.

“Tentunya meskipun memimpin Kabupaten Pati yang cukup singkat namun bisa membawa kemajuan, membawa ke arah yang lebih baik maju damai dan sejahtera, dan semakin maju,” papar politisi dri PDI Perjuangan tersebut. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Ajak Generasi Penerus Isi Kemerdekaan dengan Ide Gagasan Positif
Next post DPRD Ajak Pemuda Isi Kemerdekaan melalui Pembangunan Karakter
Social profiles