Menit Akhir, PPP-PAN Usung Paslon Budiono-Novi di Pilkada Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Budiono dan Novi Eko Yulianto mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pasangan calon Budiono-Novi diusung oleh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Budiono mengatakan pihaknya berkomitmen akan memajukan Kabupaten Pati ke depan. Dirinya bakal meningkatkan tata kelola pemerintahan yang berkualitas hingga meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

“Saya sampaikan visi misi saya ingin meningkatkan kualitas tata kelola pemerintah di semua aspek. Sebenarnya sudah bagus tapi ini ditingkatkan lagi.

Kemudian kami akan meningkatkan sumber daya manusia untuk modal pengembangan wilayah Pati,” ucapnya.

Ia mengaku maju mengikuti kontestasi Pilkada berkat doa dari para sesepuh dan para kiai yang telah memberikan amanatkan ini.

“Ini menjadi momen untuk menunjukkan kita lebih bermanfaat. Saya sampaikan terima kasih kepada PPP dan PAN yang sudah mempercayakan ini kepada kami,” paparnya.


Sedangkan Novi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pati yang telah mendoakan dan mendukungnya bersama Budiono mendaftar Paslon bupati dan wakil bupati.

“Insyaallah kita bertekad mengawal program pemerintah pusat supaya bisa terealisasi hingga tingkat bawah dirasakan masyarakat Kabupaten Pati khususnya,” katanya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Wahyu-Suharyono Diusung PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Ali Badrudin: Kader Jangan Bangkang
Next post Duet Budiyono-Novi Disebut Pasangan Kolaborasi antara Santri dan Nasionalis
Social profiles