Pilkada Pati, Pasangan Wahyu-Suharyono Diusung 3 Parpol

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasangan Wahyu Indriyanto dan Suharyono mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati di KPU Kabupaten Pati pada Kamis (29/8/2024).

Keduanya diantar oleh ribuan pendukung hingga petinggi tiga parpol pengusung yakni Ali Badrudin ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto dan Ketua DPD PKS Pati Narso.

Paslon Wahyu-Suharyono berkomitmen dalam upaya membangun Kabupaten Pati sesuai tagline yang digaungkan ‘Mbangun Deso Wargane Mulyo’. Kurang lebih berarti membangun desa untuk kesejahteraan masyatakat Kabupaten Pati.

“Kami hari ini resmi mendaftarkan diri ke KPU Pati sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pati periode 2024-2029,” ucap Wahyu.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mensupport dalam pemilihan kali ini. Di antaranya kepada partai pengusung, para pendukung hingga relawan.

“Kami juga mohon doa restu serta dukungannya seluruh masyarakat Kabupaten Pati agar kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati 2024-2029,” sambungnya.

Dirinya mengaku saat ini pihaknya telah mundur dari jabatannya sebagai Kepala Desa Gadingrejo untuk maju di Pilkada Pati 2024.

Sedangkan Ketua KPU Pati, Supriyanto menyampaikan bahwa pasangan Wahyu Indriyanto dan Suharyono diusung tiga partai dan berkas pencalonannya dinyatakan lengkap.

“Berkasnya kita nyatakan lengkap. Partai pengusungnya ada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera,” katanya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Anggota DPRD yang Baru Ini Komitmen Bangun Pati
Next post Ali Badrudin Harap Penyelenggara Pilkada Independen
Social profiles