Relawan, Kawal Calon Bupati H. Sudewo – Risma Ardhi Chandra di KPU Pati

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dalam rangka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati 2024, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Pati dipadati ribuan warga masyarakat dan relawan pendukung pasangan Sudewo-Risma Ardhi Chandra, Rabu (28/8/2024).

Dalam pantauan dilokasi KPU, ternyata ribuan warga masyarakat yang penuhi lapangan dan area kantor KPU dan sekitar Stadion Joyo Kusomo adalah pendukung dan partisan dari Calon Bupati H. Sudewo dan Calon Wakil Bupati Risma Ardhi Chandra yang akan melaksanakan pendaftaran sebagai Calon Bupati Kabupaten Pati Periode 2024-2029.

Hal tersebut merupakan bukti warga masyarakat Pati yang berantusias mendukung dan menginginkan Pasangan Calon Bupati H.Sudewo’dan Calon Wakil Bupati Risma Ardhi Chandra sebagai Pemimpin Kabupaten Pati di periode 2024-2029.

Salah satu pendukung H.Sudewo di lokasi mengatakan unek- uneknya saat itu, dirinya rela berjuang demi waktu panas-panasan dan libur bekerja demi mengantarkan Calon Bupati Pati H.Sudewo – Risma Ardhi Chandra.

Kami sangat berharap dan menginginkan Beliau yang memimpin Pati nantinya, karena Dia selama menjabat sebagai DPR RI sudah terbukti dan terwujud kerjanya dimasyarakat dan peduli sosial di kabuputen pati, terutama untuk warga yang mempunyai rumah tak layak ( bedah rumah ),sehingga dengan adanya beliau rumah-rumah di Kabupaten Pati yang tidak layak sekarang menjadi layak huni dengan adanya Bedah Rumah.

Kami sangat berterimakasih kepada Beliau dan Tim. Dengan adanya kerja nyata dari Bapak H.Sudewo, semoga Kabupaten Pati Akan Membawa Perubahan yang semakin maju dan lebih baik dan sejahtera pungkasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Politeknik Ilmu Pelayaran Bersama LMTK Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat
Next post Posko Damkar Diminta Dibangun Tiap eks-Kawedanan
Social profiles