Wahyu-Suharyono Diusung PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, Ali Badrudin: Kader Jangan Bangkang

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pasangan Wahyu Indriyanto dan Suharyono resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pati ke KPU Kabupaten Pati pada Kamis (29/8/2024).

Ada tiga partai politik yang mengusung paslon Wahyu-Suharyono sebagai calon bupati dan wakil bupati Pati periode 2024-2029. Ketiganya yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin, menegaskan kepada seluruh kadernya untuk kompak serta tegak lurus memenangkan Wahyu-Suharyono. Dan pihaknya akan melakukan konsolidasi antar partai.

”Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pati tidak diperbolehkan untuk membangkang. Kita harus tegak lurus (mendukung Wahyu-Suharyono). Kita juga akan konsolidasi partai di semua tingkatan,” tegas Ali.

Dirinya memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar memilih Wahyu Indriyanto-Suharyono di Pilkada Pati nanti.

“Bapak Ibu semuanya kita sepakat memenangkan Wahyu dan Suharyono njjeh! Terutama kader PDI Perjuangan di Kabupaten Pati harus memenangkan Wahyu Suharyono,” tambahnya.

Sementara mantan Bupati Pati Haryanto yang juga kader PDI Perjuangan ini meminta masyarakat bersatu dalam memenangkan paslon Wahyu Suharyono.

Haryanto mengaku dengan dukungan dari Laskar Pelangi diharapkan bisa kompak untuk meneruskan perjuangannya selama menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Mina Tani.

“Alhamdulillah diusung tiga partai. Kami mohon bersatu padu memenangkan Wahyu Haryono. Kita kuatkan kekompakan dan gotong royong. Nanti bersama-sama Laskar Pelangi,” ucapnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Ali Badrudin Harap Penyelenggara Pilkada Independen
Next post Menit Akhir, PPP-PAN Usung Paslon Budiono-Novi di Pilkada Pati
Social profiles