Ngopi Bareng di Angkringan, Cabup Wahyu Serap Aspirasi Warga

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sosok Calon Bupati atau Cabup Wahyu Indriyanto terus berusaha dekat dengan masyarakat. Berbagai cara dilakukan, termasuk memilih ngopi bareng di Angkringan Mas Asep di Pasar Rogowangsan, Kamis (26/9/2024).

Hal itu ia lakukan usai menonton pertandingan Liga 2 antara Persipa Pati melawan PSIM Yogyakarta dengan kemenangan Persipa skor 3 -1. Cara ini cukup efektif bertemu masyarakat hingga kalangan bawah.

Walaupun dalam kesibukannya usai menyapa masyarakat di 21 Kecamatan, Cabup nomor urut 2 Wahyu Indriyanto ini masih menyempatkan diri mampir di warung kopi untuk menemui warga guna menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

“Kegiatan ini sangat luar biasa dan sangat antusias, dan saya bisa bicara dari hati ke hati pada masyarakat dan pengunjung,” ungkapnya.

Dalam kesempatan menyapa warga itu, Wahyu bersama relawan menyampaikan visi misi dan mendengar keluhan warga. Hal ini dilakukan untuk mendengar keluhan masyarakat hingga mendiskusikan kebutuhan masyarakat.

Wahyu juga mengucapkan selamat kepada manajemen Persipa, pemain, official, Patifosi, hingga Joni Kurnianto atas kemenangan Persipa melawan PSIM. Ia bangga dan berharap kedepannya Persipa Pati tambah solid dan sukses.(SN/IK)

Previous post Begini Tanggapan DPRD soal Tuntunan Penataan Lahan 
Next post Pemkab Pati Tetapkan Tanggap Darurat Kekeringan 14 Hari 

Tinggalkan Balasan

Social profiles