Sudewo-Chandra Rapatkan Barisan Konsolidasi Tim Pemenangan

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Pasangan calon atau paslon Sudewo dan Risma Ardhi Chandra terus menggencarkan konsolidasi dan sosialisasi kepada tim pemenangan dan relawan. Langkah ini dilakukan untuk memantapkan dukungan serta meningkatkan elektabilitas kepada keduanya.

Konsolidasi dan sosialisasi ini terus dilakukan tim pemenangan Sudewo-Chandra di berbagai wilayah kecamatan se-Kabupaten Pati.

Sudewo-Chandra bersama jajaran partai pengusung melakukan tour, seperti pada Jumat (20/9) hari ini, melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke tiga wilayah, yakni Kecamatan Cluwak, Wedarijaksa dan Kecamatan Trangkil.

“Tadi pagi di Kecamatan Cluwak, terus ini di Wedarijaksa dan nanti di Kecamatan Trangkil dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi tim pemenangan Sudewo-Chandra,” kata Sudewo di Wedarijaksa kepada awak media.

Dirinya juga berkomitmen untuk memajukan serta meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Pati. Ia akan terus membangun berbagai sektor di daerah di antaranya peningkatan infrastruktur, pelayanan kesehatan hingga pendidikan.

Lanjutnya, dirinya optimis pemilihan kepala daerah atau Pilkada pada 27 November nanti dapat meraup suara tinggi. Sudewo bahkan memasang target tinggi. “Kami targetnya memperoleh suara 80 persen Kabupaten Pati,” terangnya.

Kendati demikian, ia berharap seluruh elemen masyarakat baik pendukung dan relawan agar tetap menjaga kondusivitas lingkungan. Karena dikhawatirkan akan timbul isu-isu provokatif yang dapat merusak demokrasi.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post JMPPK Khawatir Tata Ruang Diubah Lahan Masyarakat Kalah dengan Kepentingan Perusahaan
Next post Temui Korlap dan Kordes Paslon Sudewo-Chandra Optimis Menang Pilkada Kabupaten Pati 2024.
Social profiles