Tiga Rumah di Winong Kemalingan saat Pemilik Selawatan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tiga rumah di Desa Tanggel Kecamatan Winong, Kabupaten Pati kemalingan pada Jumat (6/9) malam. Saat itu para penghuninya pergi selawatan. Uang sebanyak Rp 70 juta hingga perhiasan raib digondol maling.

Kapolsek Winong, Iptu Ghandi Soeprijanto menjelaskan ketiga korban kemalingan tersebut masing-masing Siti Indasyah, Danuri dan Sutohir. Awalnya Siti Indasyah pergi selawatan ke tetangganya.

Tetapi, ketika pulang korban mendapati baju di dalam kamar berserakan. Lantas korban mengecek uang dan perhiasan emas miliknya yang saat itu sudah tidak ada di tempat penyimpanan.

“Yang bersangkutan Siti Indasyah melaporkan pak Joko selaku perangkat desa menceritakan bahwa rumahnya kemalingan. Selanjutnya pelapor mendapati ada korban lain yaitu Danuri dan Sutohir,” ungkapnya.

Selanjutnya, keesokan hari pada Sabtu tanggal 7 September 2024, perangkat desa Joko melaporkan kejadian ini ke kantor Polsek Winong.

Adapun data yang dimiliki Polsek Winong, ada beberapa perhiasan yang dicuri. Di antaranya 4 buah gelang kricik emas 1,5 gram, 1 buah gelang bulat emas 2 gram, 1 buah gelang emas ungker 1 gram,

Berikutnya 1 pasang emas anting tindik 1 gram, 2 gelang emas bungkuk 0,5 gram, 1 buah kalung 1/2 gram, serta uang tunai total Rp 33.600.000. Total kerugian sekitar Rp 70 juta.

Saat ini kejadian pencurian uang dan perhiasan emas di Desa Tanggel Kecamatan Winong masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Winong.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Penusukan Ibu 1 Anak di Jepalo, Polisi Ungkap Motifnya
Next post Awal September, 61 Desa Terdampak Kekeringan
Social profiles