Semakin Menyala! Kader PDI Perjuangan Siap Menangkan Wahyu-Suharyono

SAMIN-NEWS.com, PATI –  Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin memadati Gedung KPRI dalam acara konsolidasi di Pucakwangi pada Senin (7/10/2024). Mereka siap untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wahyu Indriyanto dan Suharyono.

Calon Bupati Pati, Wahyu dalam sambutannya menyatakan keinginannya bersama Suharyono ingin membawa kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Pati serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Meningkatkan kualitas SDM yang unggul dan religius melalui peningkatan kualitas pendidikan yang dilandasi akhlak budi pekerti sesuai budaya dan kearifan lokal,” kata Wahyu menyampaikan misinya.

Kemudian pembangunan infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, hingga meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Wahyu bersama Suharyono memohon doa restu serta dukungan masyarakat agar dapat diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2024-2029.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin yang turut hadir di tengah-tengah warga Dapil IV itu mengingatkan bagi kader-kadernya untuk mendukung Wahyu-Suharyono menjadikannya bupati dan wakil bupati Pati.

“Kader PDI Perjuangan mulai tingkat PAC, ranting, anak ranting nanti pada tanggal 27 November untuk mendukung pasang Wahyu-Suharyono,” ujarnya.

Ia menegaskan bagi kader banteng harus tegak lurus terhadap pimpinan partai, ketua umum Megawati Soekarno Putri. Oleh karena itu, pihaknya meminta kadernya percaya diri bisa memenangkan pasangan Wahyu-Suharyono.

“Jangan dikit-dikit bawa dekengan pusat. Kita harus percaya diri. Kita buat Pati yang kondusif, memilih dengan akal sehat, orang PDI harus PDI, jangan sampai yang lain. Kita berpolitik yang sehat dan beradab,” pungkasnya.

Previous post Ali Sebut Anggota DPRD Pati Masih Jarang Ngantor
Next post Bertahap, Gedung Serbaguna Kalidoro Mulai Dibangun, Fondasi-Akses Jalan Disiapkan

Tinggalkan Balasan

Social profiles